Harga Promo, Harga Diskon, Promo Indomaret, Promo Alfamart, Promo JCO, Promo Giant, Promo Superindo, Promo Hypermart, Promo Lottemart, Promo Carrefour, Promo Jsm, Promo supermarket

Diskon Istimewa Dari Promo KFC Restoran


Diskon Istimewa Promo KFC sudah digelar dan membuat kita semakin penasaran dengan restoran ayam ini. Menelusuri sejarah dibukanya gerai ayam goreng renyah KFC di Indonesia, ternyata sudah sangat lama KFC menjadi partner setia para penggemar ayam goreng. Pada tahun 1979, gerai KFC yang pertama beroperasi di negara kita tercinta ini. Tahun ini tepat setahun sebelum Kolonel Sanders pendirinya wafat dan mewariskan resep ayam goreng terenak sepanjang sejarah ayam goreng. Ini juga menjadi keistimewaan dan telah melegenda di Indonesia bahwa gerai ayam goreng tertua dimiliki oleh brand KFC.

Ukuran Ayam Yang Lebih Besar
Ukuran ternyata juga menentukan kepuasan pelanggan. Ayam goreng keluaran KFC lebih besar jika dibandingkan dengan ayam goreng dari brand lain. Dengan ukuran besar ini, membuat pelanggan mendapat dua manfaat sekaligus yaitu rasa yang sudah terbukti lezatnya dan perut yang puas kenyang. Banyak ulasan juga mengatakan bahwa rasanya jauh lebih enak dan renyah dibandingkan merk yang lain.

Mempunyai Maskot Chaki
Di brand lain, maskot yang menjadi penghibur para pelanggan kecil hanya ada 1. Sedangkan di KFC, tokoh yang diandalkan ada 2. Yang pertama adalah gambar Kolonel Sanders sendiri yang menghiasi semua gelas, box, baliho dan yang lainnya. Sebagai maskot badut yang bertugas menghibur para pengunjung ada Chaki yang merupakan badut ayam besar.

Promo KFC Dan Paket Ultah
Di bulan Oktober ini banyak sekali promo yang dikeluarkan oleh KFC. Di antaranya adalah: diskon untuk kulit ayam goreng (chicken skin), friday coffee yang ada di hari jumat, dan super deal yang memberikan opsi 2 paket yaitu super deal 1 seharga Rp.21.818,- dan super deal 2 seharga Rp.36.364,-. Dalam paket super deal 1 kita akan mendapat 1 nasi, 1 ayam goreng, 2 chicken balls, 1 minuman ukuran medium. Sedangkan super deal 2 berisi 1 nasi, 2 ayam goreng, 2 chicken balls dan 1 gelas minuman ukuran medium.

Sedangkan untuk paket ulang tahun anak, kita akan mendapat paket lengkap di KFC sekaligus memiliki kesempatan bertemu dengan badut Chaki yang pasti disuka anak-anak. Untuk yang ingin mengadakan pesta ulang tahun anak di KFC, berikut rincian harganya.

Paket Ulang Tahun Tematik
Acara pesta ulang tahun yang tematik, per anak dikenakan biaya sebesar Rp.37.273,- per pax dengan pemesanan minimal 20 pax (diadakan di gerai KFC). Untuk pesta yang digelar di luar ruangan, pemesanan minimal 30 pax. Menu yang didapat adalah 1 nasi, 1 ayam goreng renyah khas KFC (di-mix secara random) dan 1 gelas minuman susu Ovaltine. Istimewanya untuk paket ini berlaku di semua hari tidak terkecuali hari libur nasional.

Paket Ulang Tahun Funtastik Bertema Chaki
Per anak dikenai biaya sebesar Rp.33.182,- dengan pemesanan minimal 20 pax di KFC dan 30 pax di luar. Paket ini berlaku pada hari senin sampai jumat. Hari libur nasional dikenakan harga yang berbeda. Paket makanan per pax yang didapat adalah 1 nasi, 1 ayam goreng khas KFC bagian paha bawah dan 1 gelas minuman susu Ovaltine.

Pada hari Sabtu dan Minggu hanya berlaku untuk pemesanan acara yang diadakan di luar saja dengan minimal pemesanan adalah 50 pax. Untuk acara yang diadakan di luar dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.136.363,- pada semua paket dan minuman diganti menjadi Frestea.
Sangat murah dan menarik kan? Ayo nikmati promo KFC dan rayakan ulang tahun si kecil di KFC.

Diskon Istimewa Dari Promo KFC Restoran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: scanharga_admin